Sukses

Ini yang Ingin Dilakukan Neymar di Final Liga Champions

Neymar akan melakoni final Liga Champions perdama dalam kariernya.

Liputan6.com, Berlin- Penyerang Barcelona Neymar antusias menghadapi final Liga Champions pertamanya. Neymar berharap bisa membantu Blaugrana mengalahkan Juventus di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 7 Juni 2015 dini hari WIB.

Sejak bergabung dengan Barcelona dari Santos dua tahun lalu, Neymar baru kali ini dapat merasakan atmosfir final Liga Champions. Pemuda Brasil ini sudah lama menantikan kesempatan tersebut.

Neymar pun berambisi bisa mengangkat trofi di Berlin. Sejak kecil Neymar sudah bercita-cita bisa menjuarai Liga Champions.

"Saya telah bermain di banyak final tapi ini salah satu yang terpenting dalam karier saya sampai saat ini. Ini laga paling penting dalam hidupku dan itulah mengapa saya akan memberikan seluruh kemampuan terbaik. Ini telah menjadi mimpi saya sejak kecil dan saya berharap saya dapat menikmati pertandingan ini," kata Neymar seperti diberitakan Goal.

Barcelona jauh lebih diunggulkan ketimbang Juventus pada partai final nanti. Namun Neymar tidak mau menganggap remeh I Bianconeri.  "Juventus tim hebat, tim yang fantastis. Itulah mengapa mereka bisa ke final."

Selain membawa Barca menjadi juara, ada satu mimpi Neymar lain saat melawan Juventus. Pemuda 23 tahun itu ingin bisa menjebol gawang Gianluigi Buffon yang merupakan kiper idolanya.

"Kami tahu ini akan menjadi partai hebat tapi pertandingan yang sangat sulit, terutama karena Buffon merupakan kiper yang tangguh. Salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola. Saya terbiasa menggunakan PlayStation saya untuk bermain sebagai Buffon. Saya penggemar beratnya tapi saya akan senang mencetak gol ke gawang Buffon," tegas Neymar. (Tho/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.