Sukses

Di SEA Games, Evan Dimas Pakai Teknologi Twitter Mirror

Pertama kalinya, Twitter Mirror hadir di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara yakni SEA Games 2015 di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Pertama kalinya, Twitter Mirror hadir di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara yakni SEA Games 2015 di Singapura.

Setelah digunakan di ajang bergengsi internasional seperti Grammy Awards, Oscar Awards, American Music Awards hingga Golden Globe Awards, akhirnya aplikasi dari Twitter ini hadir lebih dekat ke Masyarakat ASEAN.

Dengan Twitter Mirror ini, memungkinkan setiap superstar maupun olahragawan dapat mengupload selfie dan groupfie secara langsung ke akun twitter yang bersangkutan sekaligus dengan hashtag yang sudah disetting.

Selain hasil foto yang bisa langsung diunggah, user juga dapat menulis kata-kata atau bahkan memberikan sentuhan tambahan pada foto tersebut. Hasilnya mereka bisa memberikan moment istimewa yang lebih intim kepada kalayak umum yang tidak bisa diberikan oleh paparazzi secara cepat dan kilat.

Pertama kalinya, Twitter Mirror hadir di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara yakni Sea Games 2015 di Singapura.

Sebagai aplikasi yang memiliki hubungan erat dengan wajah (Selfie dan groupfie identik meng-ekspose wajah), Vaseline Men dengan taglinenya #gantengmaksimal membawa teknologi Twitter Mirror ke dalam ajang Sea Games 2015 dengan harapan memenuhi hasrat masyarakat Indonesia agar lebih dekat dengan idolanya di SEA Games 2015.

Selama Sea Games 2015, Pemain Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono, menggunakan aplikasi ini untuk memberikan akses eksklusif kepada masyarakat Indonesia terkait aktivitas dirinya dan para pemain Timnas selama diluar lapangan maupun sebelum pertandingan.

Hal ini tentu saja dapat memberikan suatu pengalaman baru kepada masyarakat dan fans Timnas Indonesia. Meskipun tidak dekat dengan idolanya mereka tetap bisa mengirimkan dukungan dan support, sehingga Evan Dimas dkk lebih bersemangat untuk menjadi MVPMaksimal dan mampu membawa Indonesia juara.

Karena Vaseline Men percaya bahwa dukungan yang kuat dapat memberikan semangat lebih kepada para olahragawan untuk berprestasi. Sama seperti proses menuju #GantengMaksimal, setiap pria harus lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan wajah dengan menggunakan VaselineMen Healthy White.

Biarpun wajah berkeringat dan berdebu usai beraktivitas, kamu bisa kembali segar, bersih, dan cerah dengan Vaseline Man Healthy White.

Ikuti berbagai moment menarik Timnas Indonesia bersama Evan Dimas lewat Social @vaselinemen dan hashtag #MVPMaksimal maupun #gantengmaksimal.

Baca Juga :

Ngetweet Tentang Pemain Timnas U-23 Bisa Dapat Jersey

Siapakah MVPMaksimal di Laga Perdana Indonesia VS Myanmar?

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.