Sukses

4 Gelar UCL dalam 1 Dekade Bikin 'Si Genius' Kehabisan Kata

"Saya tidak bisa berbicara apa-apa," imbuh Iniesta.

Liputan6.com, Berlin - Dalam satu dekade terakhir, kesuksesan Barcelona meraih 4 gelar Liga Champions tidak terlepas dari kejeniusan gelandang asal Spanyol, Andres Iniesta.

Menjadi pahlawan tim asal Katalan membuat Iniesta tak bisa banyak bersuara. Dia hanya bisa mempersembahkan semua gelar yang dimenangkannya bersama Barcelona kepada fans.

"Saya tidak bisa berbicara apa-apa. Saya tidak bisa memulai ucapakan untuk mengungkapkan betapa bangganya kami berada di klub ini," imbuh Iniesta, seperti diberitakan Goal.

Andres Iniesta Cetak Rekor Baru (@fcbarcelona)

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kemenangan 3-1 atas Barcelona di final Liga Champions, Minggu (7/6/2015) melengkapi gelar Los Blaugrana --julukan Barcelona-- pada musim ini. Sebelum meraih gelar Liga Champions, Barcelona telah memastikan trofi La Liga dan Copa del Rey.

"Tiga gelar! Ini semua sangat menakjubkan bagi pemain hingga fans. Kami bisa memenangkan treble lagi. Kami ingin fans menikmati ini," tutur pria berusia 31 tahun tersebut.

Barcelona Juara Liga Champions (Reuters / Dylan Martinez)

Gelar treble yang diraih pada musim ini membuat Barcelona menjadi tim pertama yang berhasil meraih tiga gelar dalam satu musim sebanyak dua kali di kejuaraan Eropa. Sebelumnya, mereka meraih gelar treble pada tahun 2008-09. (Cak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini