Sukses

Nonbar Final Liga Champions Liputan6.com Berlangsung Meriah

Setelah gol Morata, fans Juve dan Barca saling jual-beli chant. Namun suasana tetap tertib.

Liputan6.com, Jakarta - Nonbar final Liga Champions yang digelar Liputan6.com bersama Baidu dan Nexmedia berlangsung aman. Padahal fans Juventus dan Barcelona tidak ditempatkan di tempat terpisah.

Pada nonbar yang digelar di La Piazza,  Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (6/6/2015), fans Barcelona bersorak gembira di awal laga. Ivan Rakitic berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon.

Di babak pertama, fans Juve dibuat terdiam melihat aksi tim kesayangannya yang lebih banyak tertekan di babak pertama.

Keberhasilan Alvaro Morata menyamakan skor di awal babak kedua membuat suasana nonbar makin meriah. Juventini langsung menyanyikan yel-yel dukungan untuk I Bianconeri.

Setelah gol Morata, fans Juve dan Barca saling jual-beli chant. Namun suasana tetap tertib.

Fans Barcelona yang akhirnya bersorak gembira. Blaugrana berhasil mengangkat trofi Liga Champions setelah menang 3-1 berkat tambahan gol dari Luis Suarez dan Neymar.

"Luar biasa seru sekali acaranya. Sayang Juventus gagal jadi juara," ucap salah seorang fans wanita yang menyaksikan acara nonbar.(Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini