Sukses

Tidak Dapat Penalti, Pogba Kecam Wasit

"Saya harus mendapat penalti," kata Pogba.

Liputan6.com, Berlin - Gelandang Juventus Paul Pogba mengecam wasit Cuneyt Cakir yang memimpin laga final Liga Champions kontra Barcelona di Olympiastadion Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Wasit asal Turki itu tidak memberikan hadiah penalti setelah Pogba dijatuhkan Dani Alves beberapa saat sebelum Luis Suarez mencetak gol kedua Barca di menit ke-68.

Menurut Pogba, jika saja wasit memberikan hadiah penalti, hasil laga ini akan berbeda. Juve akhirnya menyerah 1-3 setelah Neymar mencetak gol ketiga di menit ke-90+7. Sebelumnya, Barca membuka keunggulan di menit ke-4 lewat Ivan Rakitic. Juve menyamakan kedudukan di menit 55 lewat Alvaro Morata.

Gelandang Juvents Paul Pogba mengecam wasit Cuneyt Cakir karena tidak memberikan hadiah penalti di final Liga Champions kontra Barcelona (LLUIS GENE / AFP)

"Saya harus mendapat penalti," kata Pogba kepada Sky Sport Italia. "Saya pikir wasit membuat beberapa kesalahan, tapi itu sepak bola. Kita tak bisa berbuat apa-apa. Kita harus belajar dari ini."

Meski mengecam wasit, ia mengakui Barcelona adalah tim yang lebih baik. "Kami mencoba yang terbaik dan Barcelona lebih baik dari kami - selamat kepada mereka," ucap gelandang Timnas Prancis tersebut. "Kami percaya kami bisa melakukannya dan ketika kami mencetak gol, kami pikir kami bisa memenangkan pertandingan."

"Ketika mereka mencetak gol kedua, kepala kita sedikit turun. Tapi, kami mencoba, mencoba lagi, dan mereka mencetak gol di akhir," tandasnya.(Bog/Ian)

Baca juga:

Barcelona Juara Liga Champions!

Djanur Dukung Pembubaran Persib

Dihujat Media, Ronaldo Curhat Lewat Video

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini