Sukses

Alasan Bale Memilih Bertahan Bersama Madrid

Ronaldo sempat kesal ketika Bale bersikap egois.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale telah membantah rumor keretakan dengan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Dan, ia pun menegaskan akan tetap di Real Madrid musim depan.

Pemain asal Wales ini telah mengalami musim kedua yang berat bersama El Real. Dia jadi sasaran kritik fans karena penampilannya yang menurun, bahkan pernah menimbulkan kemarahan Ronaldo.

Ronaldo sempat kesal ketika Bale bersikap egois dalam pertandingan melawan Levante pada Maret lalu.

Sementara itu, dampak merosotnya prestasi Madrid musim lalu, menyebabkan tersingkirnya posisi pelatih Carlo Ancelotti, yang kemudian digantikan Rafael Benitez. Namun, kondisi ini sepertinya tidak mempengaruhi keberadaan Bale.

"Tentu saja, ya. Aku akan berada di Madrid musim depan," kata mantan pemain Tottenham ini kepada The Sun, Minggu (7/6/2015).

"Saya tetap seorang pemain Madrid, dan akan melakukan hal seperti biasanya. Saya menikmatinya dan mudah-mudahan bisa terus."

"Aku tak sabar sekarang untuk bermain dan memenangkan lebih banyak trofi. Tujuan saya adalah untuk terus meningkatkan permainan, dan memenangkan banyak gelar."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Harmonis

Bale menegaskan bahwa dirinya tak pernah berseteru dengan Ronaldo. "Orang-orang berusaha untuk menciptakan masalah yang tidak ada," katanya.

Hubungan Ronaldo dan Bale dikabarkan merenggang usai Madrid menang 3-0 atas Espanyol. Hal ini dipicu rasa kesal Ronaldo yang menganggap Bale bermain dengan egois.

Itu terlihat ketika Ronaldo marah usai Bale memutuskan untuk mengeksekusi sendiri peluang padahal Ronaldo berada di tempat yang sangat terbuka.

Ini bukanlah kejadian yang pertama, pasalnya pekan lalu Ronaldo juga dibuat kesal dengan aksi serupa Bale saat Los Blancos takluk 1-2 dari Valencia.

Situasi ini yang membuat kabar bahwa hubungan Ronaldo dengan Bale tidak harmonis.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

Barcelona Juara Liga Champions!

Djanur Dukung Pembubaran Persib

Dihujat Media, Ronaldo Curhat Lewat Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini