Sukses

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Belgia

Prancis vs Belgia merupakan laga persahabatan yang digelar di Paris.

Liputan6.com, Paris - Prancis dan Belgia adalah dua negara yang tengah membangun kekuatan sepak bolanya kembali lewat para pemain muda. Kedua tim memiliki barisan pemain muda berbakat bahkan kebanyakan dari mereka sudah mengisi skuat tim senior.

Antoine Griezmann, Raphael Varane, dan Geoffrey Kondogbia, Alexandre Lacazette, dan Kurt Zouma merupakan sederet bintang-bintang muda Les Bleus. Sementara Belgia memiliki Thibaut Courtois, Kevin de Bruyne, Christian Benteke, dan Divock Origi.

Kebetulan, Prancis akan menjamu Belgia di Stade de France, Paris, Senin (8/6/2015) dini hari WIB dalam sebuah laga persahabatan. Meski hanya bertajuk persahabatan, pertandingan ini diprediksi berjalan sengit karena melibatkan para pemain kelas dunia.

Siapa yang meragukan kualitas Eden Hazard, Vincent Kompany, Marouane Fellaini, atau Radja Nainggolan di skuat utama Belgia. Namun, Prancis sendiri tak kalah kuat dengan memiliki Hugo Lloris, Karim Benzema, Patrice Evra, atau Bacary Sagna di tim utama mereka.

Terakhir kali, pertemuan kedua tim terjadi pada 15 Agustus 2013 dalam laga persahabatan. Saat itu, pertandingan yang dimainkan di Stade Roi Baudouin, Brussel, berakhir tanpa gol.

Barisan depan Prancis dan Belgia akan unjuk gigi dalam kesempatan ini. Pertarungan akan melibatkan Karim Benzema dan Christian Benteke tentang siapa yang lebih tajam. Dua kiper kedua tim juga pemain papan atas, Hugo Lloris di bawah mistar Prancis dan Thibaut Courtois penjaga gawang Belgia.

Lini tengah menjadi arena pertarungan bagi gelandang-gelandang hebat seperti Eden Hazard, Marouane Fellaini, dan Axel Witsel di kubu Belgia. Sementara Le Bleus memiliki Antoine Griezmann, Morgan Schneiderlin, dan Blaise Matuidi, yang siap memenangi area tengah lapangan.

Berikut prediksi susunan pemain Prancis vs Belgia: 

Prediksi susunan pemain Prancis vs Belgia (Liputan.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.