Sukses

Barcelona Akui Pogba Jadi Buruan Utama

Pogba belum bisa dibeli Barcelona musim panas ini

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona Josep Bartomeu akhirnya buka suara seputar kabar ketertarikan terhadap gelandang Juventus Paul Pogba. Bartomeu membenarkan pihaknya menjadikan Pogba sebagai buruan utama.

Saat ini Barcelona tengah terkena hukuman larangan terlibat di bursa transfer. Blaugrana dihukum FIFA tak boleh belanja pemain hingga Januari 2016 akibat kesalahan saat membeli pemain muda dari luar Spanyol.

Meski demikian, Barcelona tetap santer dikaitkan dengan banyak pemain top. Pasalnya mereka butuh pengganti Xavi Hernandez dan Dani Alves yang akan pergi setelah musim 2014-2015 berakhir.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Barca adalah Pogba. Pemain Prancis ini tampil gemilang bersama Juventus sehingga membuat banyak klub besar tergiur merekrutnya. Barcelona, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint Germain bersaing untuk memiliki Pogba.

Akhir-akhir ini Barcelona yang difavoritkan memiliki eks pemain MU tersebut. Konon Pogba baru akan bergabung ke Nou Camp Januari 2016. Rumor kepindahan Pogba ke Nou Camp ini tidak dibantah oleh Bartomeu.

"Benar bila Pogba adalah target utama kami dan jelas kami tertarik pada Pogba. Tapi saya tidak dapat mengatakan apa-apa lagi. Kami dilarang membeli pemain hingga Januari, jadi saya tidak bisa berbicara mengenai itu," tegas Bartomeu. (Tho/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini