Sukses

Video Detik-detik Kecelakaan Maut Pebalap M Fadli

Kejadian ini bisa mengancam karier pembalap M Fadli.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian mengerikan terjadi pada akhir seri kedua Asia Road Racing Championship 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (7/6/2015). Pembalap Indonesia M Fadli Imammudin ditabrak saat melakukan selebrasi.

Fadli berhasil memenangi race ke-2 kelas super sport 600cc. Setelah melewati garis finis, Fadli langsung merayakan dengan melambaikan tangan ke arah penonton di jalur perlintasan balap.

Saat tengah asyik melakukan victory lap, tiba-tiba dari belakang motor Fadli ditabrak oleh pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat.

Kedua pembalap terkapar setelah terlempar cukup jauh dari tunggangannya. Baik Fadli maupun Sawangswat langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi keduanya cukup memprihatinkan. Kaki kiri Fadli remuk dan kemungkinan harus diamputasi. Sedangkan dua jari tangan Swangswat putus.

Asia Road Racing Championship 2015 di Sirkuit Sentul dipenuhi insiden kecelakaan fatal. Pada race ke-1, pembalap Malaysia Zamri Baba terlindas Dimas Ekky Pratama dari Indonesia. Akibat kejadian ini Zamri kini kritis di rumah sakit. (Tho/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.