Sukses

MU Tawar Pemain Lazio Rp 613 Miliar

MU tak mau pemain incarannya ini direbut Barcelona atau Manchester City.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United serius mengejar bintang Lazio Felipe Anderson. Setan Merah akan segera mengajukan penawaran awal kepada Lazio. Dana besar telah disiapkan manajer Louis van Gaal.

MU sudah lama memantau perkembangan Anderson. Beberapa kali pemandu bakat MU dikirim menyaksikan langsung aksi pemuda Brasil tersebut. Para pemandu bakat MU terkesan dengan aksi Anderson.

The Daily Star Sunday melaporkan Van Gaal tidak mau kehilangan Anderson meski MU sudah membeli Memphis Depay. Van Gaal akan mencoba menggoda Lazio dengan memberikan penawaran 30 juta pound (Rp 613 miliar).

Van Gaal merasa perlu merekrut Anderson musim panas ini. Pasalnya bila tidak bergerak cepat pemain 22 tahun ini bisa direbut oleh rival MU seperti Chelsea, Manchester City hingga Barcelona.

Anderson mencuri perhatian klub besar setelah tampil ciamik bersama Lazio musim ini. Dia berhasil menjaringkan 10 gol. Anderson membawa Lazio lolos ke Liga Champions lagi dengan finis di posisi ketiga klasemen Serie A.

Bila Anderson jadi dibeli MU maka Adnan Januzaj semakin terancam. Pemuda Belgia itu kemungkinan akan jadi tumbal kedatangan Anderson. (Tho/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Felipe Anderson

Video Terkini