Sukses

Benzema Tidak Tertarik Pindah ke MU atau Arsenal

"Benzema hanya akan pergi jika Real Madrid mengatakan kepadanya tim kelebihan pemain," kata Karim Djaziri.

Liputan6.com, Madrid - Agen Karim Benzema, Karim Djaziri, mengecilkan spekulasi kliennya dapat pindah ke Arsenal atau Manchester United (MU). Seperti diketahui, Manajer Arsenal Arsene Wenger sudah lama meminati pemain Timnas prancis itu. Sementara Manajer MU Louis van Gaal tengah mencari sosok penyerang tajam, dan Benzema salah satu nominasinya.

Laporan menyebutkan jika Djaziri telah bertemu dengan Wakil Direktur MU Ed Woodward pada awal pekan lalu untuk membahas kepindahan Benzema. Tapi, rumor itu dibantah Djaziri dan menyatakan Benzema ingin mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

"Saya belum bertemu dengan klub manapun di London. Tidak dengan MU dan dengan klub lain. Kami tak membicarakan klub lain, kecuali Real Madrid," kata Djaziri seperti dikutip Marca, Minggu (7/6/2015).

Karim Benzema

"Apa yang akan dilakukan Karim di Manchester? Dia senang di Madrid. Dia tidak ingin pergi. Benzema hanya akan pergi jika Real Madrid mengatakan kepadanya tim kelebihan pemain. Sebab, ia tidak akan perrgi atas kemauannya sendiri."

Saat ini, Benzema masih terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2019. "Karim ingin menyelesaikan kontraknya. Dia ingin pensiun di Real Madrid," tegas sang agen.

Benzema bergabung dengan Madrid dari Lyon pada musim panas 2009. Ia telah bermain 188 kali dengan mencetak 87 gol. Sejumlah trofi telah diraih Benzema bersama Los Blancos, di antaranya La Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.(Bog/Ary)

Baca juga:

Suarez: Juventus Bikin Barcelona Menderita

Tidak Dapat Penalti, Pogba Kecam Wasit

Luis Enrique Puji Habis Messi Cs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini