Sukses

Pernah Ditolak, Arsenal Ingin Boyong Ibra Lagi

Arsenal dilaporkan kembali tertarik memboyong striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic ke Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal dilaporkan kembali tertarik memboyong striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic ke Liga Premier Inggris. Pasalnya, sang pemain telah mengatakan tidak bahagia dengan kehidupan di klubnya sekarang.

Ibra juga dikaitkan dengan AC Milan, klub lamanya sebelum hijrah ke Paris pada 2011 lalu. Milan yang baru diakuisisi 48 persen sahamnya oleh pengusaha Thailand, Bee Taechaubol, tengah membangun kekuatan baru, salah satunya dengan berusaha melamar kembali mantan pemain mereka.

Dikutip dari The Telegraph, Senin (8/6/2015), Manajer Arsenal Arsene Wenger sedang memantau situasi terkini PSG dan mencari kesempatan untuk membawa pemain Timnas Swedia tersebut ke Emirates Stadium musim panas ini.

Ibra sejatinya hampir berbaju Arsenal pada 2000 jika sang pemain tidak menolak tawaran pindah ke Liga Premier Inggris. Kini, PSG kabarnya mematok angka 11 juta pound atau sekitar Rp 224,6 miliar untuk melepas pemain yang ikut membawa Le Parisiens juara Ligue 1.

Namun, tak mudah bagi Arsenal untuk memboyong mantan pemain Barcelona itu ke Emirates Stadium. Sebab, dua klub raksasa Inggris lainnya, Chelsea dan Liverpool juga tertarik mendatangkan Ibra. 

Ibra sendiri tengah bersama Timnas Swedia. Ia tengah bersiap memperkuat negaranya untuk laga persahabatan kontra Norwedia, Selasa (9/6/2015) dini hari.(Ris/Bog)

 

Baca Juga:

Dua Gol Pemain MU Bawa Belgia Bungkam Prancis

Bintang Liverpool Dirayu Pilih Madrid Ketimbang Klub Rival

Statistik Fantastis Messi Bersama Barcelona Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain