Sukses

Juara Liga Champions, Bek Barcelona Sindir Ronaldo

Gerard Pique tak menyangka Barcelona meraih lagi treble.

Liputan6.com, Barcelona - Bek andalan Barcelona Gerard Pique menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung timnya hingga mencapai prestasi tertinggi.

Namun, dalam pidato selebrasinya dihadapan publik Camp Nou, Senin (8/6/2015), Pique juga sempat melempar sindiran halus untuk bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

"Terima kasih kepada staf kepelatihan, para fisioterapis, dokter, fans... dan terima kasih juga kepada Kevin Roldan," ujar Pique.

Kevin Roldan adalah penyanyi asal Kolombia yang turut menghadiri pesta ulang tahun ke-30 Ronaldo, awal Februari silam. Seperti diketahui, pesta yang digelar CR7 itu, banyak menuai kritik dan kontroversi. Pasalnya, acara tersebut, digelar hanya beberapa jam usai Madrid dibantai tuan rumah Atletico Madrid 4-0.

Pada bagian lain, Pique juga menggambarkan keberhasilan Barcelona meraih treble. Lionel Messi dan kawan-kawan sukses merengkuh titel La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan terakhir Liga Champions untuk menjadi klub pertama yang menggapai dua treble.

"Ketika kami memenanginya pada 2009, saya pikir tidak mungkin untuk mengulanginya lagi, tapi sekarang di sinilah kami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akademi Barcelona

Pique saat ini menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di Barcelona. Ia sudah menyumbangkan 17 gelar selama di sana.

Pique mengaku sudah cinta mati pada Barcelona. Bahkan bek timnas Spanyol itu rela pensiun lebih cepat jika Blaugrana tak lagi menginginkannya.

Pique memang produk asli akademi Barcelona. Ia bergabung ke sana sejak usia 10 tahun.

Meski sempat bergabung ke Manchester United pada usia 17 tahun. Namun Pique akhirnya kembali Camp Nou empat tahun kemudian.(Ian/Ary)




Baca Juga:

Suarez: Juventus Bikin Barcelona Menderita

Tidak Dapat Penalti, Pogba Kecam Wasit

Luis Enrique Puji Habis Messi Cs

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.