Sukses

Pemain Madrid Komentari Sindiran Pique untuk Ronaldo

Apa kata bek Madrid soal sindiran halus dari Pique untuk Ronaldo?

Liputan6.com, Madrid: Pemain Real Madrid mulai mengomentari sindiran yang dilontarkan bek Barcelona, Gerard Pique kepada Cristiano Ronaldo pada selebrasi treble winners di Camp Nou. Bek Madrid, Dani Carvajal mengaku tak tersinggung dengan sindiran Pique tersebut.

Menurut dia, apa yang dikatakan oleh Pique hanya sekadar lelucon saja. Seperti diketahui, Pique mengeluarkan komentar mengejutkan saat memberikan komentar atas keberhasilan Barcelona rebut treble winners.

"Terimakasih untuk tim teknis, fisioterapi, staf medis, fans ......dan terimakasih untuk Kelvin Roldan---semuanya dimulai dari Anda!" teriaknya di depan suporter.

Roldan merupakan orang  yang mengajak Ronaldo berpesta di ulang tahun CR7 ke-30. Padahal sehari sebelumnya, Madrid baru saja menelan kekalahan memalukan 0-4 dari Atletico Madrid.

"Saya rasa apa yang dikatakan tidaklah ofensif," ucapnya singkat sesaat setelah gabung dengan latihan timnas Spanyol seperti dikutip ESPN.

Sementara itu, Roldan yang "dihina" Pique membalasnya lewat sebuah jawaban di akun twitter miliknya, @KEVINROLDAN. "Jangan karena kenal nama saya berarti Anda kenal dengan saya," kicaunya. (Def/Rej)

Baca Juga:

Kondisi Pebalap M Fadli Usai Kecelakaan Maut di Sentul

MU Siapkan Rp 4 Triliun untuk Belanja Pemain

Benitez Ingin Jadikan Ronaldo Striker Tunggal?

Hajar Maxwell, Daud Yordan Bidik Kejuaraan Dunia WBO

Cruyff Beberkan Penyebab Barcelona Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini