Sukses

Andrea Pirlo Lanjutkan Karier di Australia?

Pirlo bakal "digiring" ke Australia jika memang ingin tinggalkan Juventus.

Liputan6.com, Liverpool: Usai kalah di final Liga Champions melawan Barcelona pada 7 Juni lalu, spekulasi masa depan playmaker gaek Juventus, Andrea Pirlo terus berkembang. Dikabarkan, Pirlo segera merapat ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Namun, teranyar Pirlo malah dikabarkan bakal hengkang ke Liga Australia, ikuti jejak eks Juventus Alesandro Del Piero. Hal ini disampaikan oleh agen Del Piero, Lou Sticca.

"Pirlo masih terikat kontrak dengan Juventus untuk satu musim ke depan. Sebagai Juventini, saya secara jujur tentu ingin dia tetap di Juventus karena dia idola setiap orang," tandasnya seperti dikutip Football Italia.

"Saya berada di Italia karena alasan jelas. Jika Pirlo  memutuskan untuk pergi ke liga lain, saya ingin membawa dia ke Australia. Memang, New York City berada terdepan membawanya, tapi saya bakal membuat dia pertimbangkan main di Australia."

Lanjut ke halaman berikutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sticco meyakini, Pirlo bakal jatuh cinta dengan Australia. Soalnya, kata dia, gelandang berusia 37 tahun itu sudah pernah berada di Australia bersama Juventus saat lakoni tur pramusim 2014 lalu.

"Saya fans Juventus, tujuan saya hanya ingin membawanya ke Australia, tapi itu jika dia ingin tinggalkan Italia," sambungnya.

Dia meyakini, Pirlo bakal membawa dampak yang lebih kepada sepak bola Australia. Lebih besar dari pengaruh yang sudah diberikan oleh Del Piero."Itu karena Pirlo pernah main di Juventus juga Milan. Jadi sangat menarik untuk membawa dua fans klub itu untuk dukung Pirlo," serunya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Kondisi Pebalap M Fadli Usai Kecelakaan Maut di Sentul

MU Siapkan Rp 4 Triliun untuk Belanja Pemain

Benitez Ingin Jadikan Ronaldo Striker Tunggal?

Hajar Maxwell, Daud Yordan Bidik Kejuaraan Dunia WBO

Cruyff Beberkan Penyebab Barcelona Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini