Sukses

Van Persie Jawab Rumor Hijrah ke Lazio

Manajer MU, Louis van Gaal sempat diberitakan bakal melepas Van Persie demi mendapatkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Liputan6.com, Manchester - Pekan lalu, striker Manchester United, Robin van Persie berada di Roma, Italia. Keberadaannya di Roma membuat dia sempat digosipkan bakal bergabung dengan Lazio.

Rumor tersebut kian menguat karena manajer MU, Louis van Gaal sempat diberitakan bakal melepas Van Persie demi mendapatkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Namun kabar burung tersebut langsung dibantah langsung oleh Van Persie. Dia menjelaskan keberadaannya di Roma bukan untuk membicarakan proses kepindahannya ke Lazio. Van Persie ingin berlibur.

"Semua berita tentang keberadaan saya di Roma adalah hal yang benar. Itu adalah kota yang sangat indah," ucap Van Persie, seperti diberitakan Goal.

"Saya dan istri selalu ingin mengunjungi Roma. Ini adalah kesempatan kami. Saya dan istri sangat menikmatinya. Kami di sana tidak berhubungan dengan kegiatan sepak bola," tutur pria berusia 31 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, direktur olahraga Lazio, Igle Tare mengatakan, pihaknya tidak mungkin mendatangkan Van Persie. Sebab, gaji pemain Timnas Belanda itu terlalu mahal.

"Saya hanya bisa mengatakan, kami menghormati Van Persie sebagai striker. Tapi sayangnya, dia berada di luar parameter kami," jelas Igle Tare, dikutip dari ESPN.



Bersama MU, mantan kapten Arsenal itu mendapat upah kerja sebesar 240 ribu pound, atau setara dengan Rp 4,9 miliar (kurs saat ini) setiap minggunya. (Cak/Def)

Baca juga:

Lebih Jago Depay, Neymar atau Robben? Intip Data di Sini!

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Bukti Nyata Laga Korea Selatan di Piala Dunia 2002 Diatur FIFA

Dituduh Operasi Plastik, Ini Jawaban Mantan Pacar CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.