Sukses

Gabung Barcelona, Vidal Seperti Pulang ke Rumah

Vidal diproyeksikan jadi pengganti Dani Alves di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Bintang baru Barcelona, Aleix Vidal sangat gembira bisa gabung dengan klub pemenang treble musim ini. Bek kanan asal Spanyol ini bahkan tak masalah meski dia harus menunggu debut hingga Januari 2016 mendatang.

Seperti diketahui, Barcelona masih dikenai larangan transfer hingga Januari 2016. Namun, Barcelona masih bisa lakukan negoisasi atau bahkan beli pemain meski belum bisa memainkannya.

"Saya tak masalah gabung Barcelona dan tak main selama empat bulan. Saya bisa memperbaiki banyak hal di beberapa bulan ke depan," tandasnya seperti dikutip Marca.

Barcelona bukan klub asing bagi Vidal. Soalnya, dia orang asli Katalunya dan juga pernah memulai karier bersama Barcelona. Maka itu, dia merasa seperti pulang ke rumah sendiri.

"Saya kembali pulang ke tempat yang semula rumah saya. Semua pemain harus mencari klub yang cocok. Saya berharap ini klub terakhir saya," sambungnya.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Vidal adalah pemain yang diproyeksikan bakal menjadi pengganti Dani Alves yang dikabarkan hengkang musim depan. Winger berusia 25 tahun ini mengaku tak terbebani jika harus menggantikan salah satu calon legenda Barcelona itu.

"Alves salah satu full back terbaik di dunia saat ini. Jika dia tinggalkan klub, saya tak akan tertekan tapi malah tertantang. Saya tahu dengan kemampuan sendiri. Jika Alves bertahan, kompetisi sangat bagus untuk dia dan saya," tuturnya.

Kehadiran Vidal makin memperkokoh bagaimana koneksi antara Sevilla dan Barcelona terus berlanjut. Rata-rata pemain rekrutan Sevilla selalu sukses di Barcelona. Contoh teranyar yaitu Ivan Rakitic yang turut membantu Barceloan rebut tiga gelar musim ini.

"Setelah kelahiran anak saya, ini hari besar dalam hidup saya. Jika kita mampu terus menang, segalanya bisa lebih baik," pungkasnya. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini