Sukses

Chelsea Tidak Menutup Pintu Datangkan Eks Striker MU

Radamel Falcao diproyeksikan untuk menggantikan peran Didier Drogba di Chelsea.

Liputan6.com, London - Juara Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan semakin dekat memboyong penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao yang diproyeksikan untuk menggantikan peran Didier Drogba.

Setelah didepak dari Manchester United, Falcao tengah mencari klub baru. Tampaknya, striker berusia 28 tahun tersebut masih penasaran bermain di Liga Premier Inggris.

Pemain depan Manchester United, Radamel Falcao (kanan) berlari usai mencetak gol ke gawang Everton di laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, (5/10/2014). Manchester United Unggul 2-1 atas Everton.(REUTERS/Phil Noble)

Chelsea adalah tim asal Inggris yang terus dihubung-hubungkan dengan Falcao. Manajer The Blues (sebutan Chelsea), Jose Mourinho tidak menutup kemungkinan bakal merekrut mantan striker Atletico Madrid tersebut.

"Kami harus membeli striker. Chelsea ingin memiliki tiga striker dengan level yang bagus," imbuh Mourinho kepada The Sunday Times.

"Chelsea tidak hanya mempunyai satu pemain incaran. Sebab, kami tidak mau kehilangan posisi di bursa transfer," sambung ahli susun formasi berusia 52 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Lebih lanjut Mourinho mengatakan, pihaknya mencari seorang striker yang sangat cocok dengan gaya permainan John Terry dan kawan-kawan. Dia tidak mau membeli kucing dalam karung.

"Sangat sulit menemukan pemain yang bisa langsung masuk dalam permainan tim. Tidak mudah menemukan striker yang lebih baik dari Diego Costa," dia memaparkan.

John Terry membawa Chelsea unggul 1-0 atas Liverpool (Reuters/John Sibley)

"Musim depan, kami harus meningkatkan skuat, mendapatkan pemain yang bisa membuat kami semakin konsisten," Mourinho memaparkan.

Pria asal Portugal tersebut mengatakan, The Blues membutuhkan dua pemain tambahan. "Musim lalu kami sempat mengalami kesulitan dengan banyaknya pemain yang cedera. Jadi, kami membutuhkan dua atau tiga pemain lagi," dia mengakhiri. (Cak/Def)

Baca juga:

Lebih Jago Depay, Neymar atau Robben? Intip Data di Sini!

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Bukti Nyata Laga Korea Selatan di Piala Dunia 2002 Diatur FIFA

Dituduh Operasi Plastik, Ini Jawaban Mantan Pacar CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.