Sukses

Persib Dibubarkan, Viking Minta Laga Perpisahan

Bobotoh sangat sedih tim kesayangannya harus bubar.

Liputan6.com, Bandung: Fans fanatik Persib Bandung, Viking meminta manajemen untuk menggelar laga perpisahan usai "Maung Bandung" disebut bakal membubarkan diri pada akhir bulan ini. Pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar menyebutkan laga perpisahan itu sebagai salam terakhir antara bobotoh dengan klub kesayangannya.

Yana mengaku, meskipun teramat sedih harus menerima kondisi pahit ini, dirinya tidak dapat berbuat banyak. Oleh karenanya, ia berharap ada pertandingan persahabatan untuk melepas tim kebanggaannya itu.

"Harapan kita ada pertandingan perpisahan, Persib lawan bobotoh. Kan bisa menjadi pertandingan yang momentum juga untuk kita sebagai bobotoh. Keputusan manajemen saya kira logis dalam kondisi saat ini," kata Yana seperti dikutip situs resmi klub.

Dia menilai, kondisi sepakbola saat ini yang harus menyelesaikan dan bertanggung jawab adalah Menpora dan PSSI. Mereka adalah yang berseteru dan mereka pula yang harus mengakhiri dan menyelesaikannya. Sebab, kondisi ini tidak kunjung menjadikan sepak bola Indonesia baik.

"Tidak ada yang tercapai dari Menpora dan PSSI untuk menata sepak bola Indonesia, jadi mau Menpora dan PSSI sama saja," tegasnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Gagal Total, Real Madrid Masih Puncaki Ranking UEFA

MU Siapkan Rp 4 Triliun untuk Belanja Pemain

Benitez Ingin Jadikan Ronaldo Striker Tunggal?

Hajar Maxwell, Daud Yordan Bidik Kejuaraan Dunia WBO

Cruyff Beberkan Penyebab Barcelona Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.