Sukses

Setelah Umuh, Giliran Farhan Mundur dari Persib

Muhammad Farhan yang merupakan Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) juga ikut mengundurkan diri.

Liputan6.com, Bandung - Awan gelap sedang menyelimuti Persib Bandung. Setelah memutus kontrak seluruh pemain dan pelatih, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengundurkan diri dari posisinya.

Kini nasib buruk kembali menerpa tim berjuluk Maung Bandung itu. Muhammad Farhan yang merupakan Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) juga ikut mengundurkan diri.

"Itu bukan rencana lagi memang saya sudah mundur dari PT PBB dan sudah disetujui oleh Dirut kita, pak Glen," kata Farhan di Bandung, Selasa (9/6/2015).

Meski enggan memberikan alasan jelas, pria yang akrab disapa Om Farhan ini, mengaku dengan kemunduran dirinya dirahapkan ada peremajaan di kubu PT PBB. Farhan pun kini akan menggeluti dunia bisnis.

"Supaya ada peremajaan manajemen saja kan manajemen sekarang harus gesit sementara saya punya kesibukan juga," jelasnya.

Menurutnya rencana kemunduran dirinya telah dilakukan jauh-jauh hari. Namun karena masih ada beberapa pekerjaan yang tidak bisa ditinggal, Farhan hingga kini masih menjabat sebagai Direktur Marketing dan Promosi.

"Sebenarnya sudah lama tapi memang saat ini saya masih dalam masa transisi jadi belum resmi meninggalkan Persib Bandung," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.