Sukses

Agen: Milan Ingin Kontrak Dani Alves

Kontrak Alves dengan Barca habis bulan ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ternyata sudah memberikan penawaran kontrak kepada bek Barcelona Dani Alves. Hal ini diungkapkan oleh agen Alves, Dinorah Santa Ana da Silva.

Alves baru memperpanjang kontraknya selama dua tahun (hingga 2017) dengan Azulgrana. Sebelum ini terjadi, Rossoneri ternyata sempat memberikan penawaran menarik kepada bek asal Brasil itu.

"Ya, aku sudah bicara dengan Milan," kata Silva kepada Tuttomercatoweb. "Tapi, Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik. Kami sudah menerima banyak tawaran," tambah Silva.

Pada akhirnya, Alves pilih bertahan di Camp Nou. "FC Barcelona mengumumkan Dani Alves telah menerima proposal untuk memperpanjang kontraknya," bunyi pernyataan resmi klub yang diarsiteki Luis Enrique tersebut.

"Perjanjian baru yang menghubungkan kedua belah pihak akan berjalan selama dua musim hingga 30 Juni 2017, ditambah dengan musim ketiga sebagai opsinya," lanjut pernyataan tersebut.

Musim ini, Alves mempunyai peran sangat besar dalam skuat Barcelona. Dia berhasil mempersembahkan tiga gelar untuk Barcelona, yakni Liga Champions, Copa del Rey dan La Liga.

Alves menjadi warga kebanggaan Camp Nou Stadium sejak tahun 2008. Ketika itu, dia didatangkan dari Sevilla dengan mahar sebesar 35 juta euro. (Jon/Win)

Neymar (kanan) terlihat menari bersama Dani Alves usai memastikan juara di Final Liga Champions, Olympic Stadium, Berlin, Minggu (7/6/2015). Barcelona mengalahkan Juventus dengan skor 3-1. (AFP Photo/ Lluis Gene)

Baca Juga:

Gagal Total, Real Madrid Masih Puncaki Ranking UEFA

MU Siapkan Rp 4 Triliun untuk Belanja Pemain

Benitez Ingin Jadikan Ronaldo Striker Tunggal?

Hajar Maxwell, Daud Yordan Bidik Kejuaraan Dunia WBO

Cruyff Beberkan Penyebab Barcelona Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Dani Alves

Video Terkini