Sukses

Berdekatan, Casillas dan De Gea Tidak Tegur Sapa

David De Gea dan Iker Casillas masuk dalam skuat Timnas Spanyol yang akan menghadapi laga uji coba melawan Kosta Rika.

Liputan6.com, Madrid - David De Gea dan Iker Casillas masuk dalam skuat Timnas Spanyol yang akan menghadapi laga uji coba melawan Kosta Rika di Santiago Bernabeu, 11 Juni 2015.

Kejadian unik ketika kedua kiper tersebut bertemu di tempat latihan, Selasa (9/6/2015) waktu setempat. Keduanya tiba di waktu yang bersamaan.

Namun anehnya, De Gea dan Iker Casillas tidak saling tegur sapa. Padahal, kedua kiper kelahiran Madrid tersebut sempat berdekatan ketika memberikan tanda tangan kepada penggemarnya.

Situasi dingin tersebut membuat rumor kedatangan De Gea ke Real Madrid semakin dekat. Hal tersebut membuat Casillas kesal karena bakal kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama tim besutan Rafael Benitez dan kawan-kawan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, seperti diberitakan Metro, manajemen MU dan Madrid telah menemukan kata sepakat untuk biaya transfer kiper asal Spanyol tersebut. De Gea dihargai sebesar 30 juta pound, atau setara dengan Rp 606 miliar.

Kiper berusia 24 tahun itu juga sudah menolak kenaikan gaji yang diberikan oleh manajemen Setan Merah (julukan MU). Masa bakti De Gea di Old Trafford akan berkahir pada tahun depan.

Durasi kerja David De Gea bersama Manchester United akan usai pada akhir musim depan.

Sementara itu, kontrak Casillas di Santiago Bernabeu masih menyisakan dua tahun lagi. Belakangan, jika De Gea datang ke Madrid, Casillas dikabarkan bakal hengkang ke Arsenal. (Cak/Ary)

Lihat Video Casillas dan De Gea:

">

Baca juga:

Lebih Jago Depay, Neymar atau Robben? Intip Data di Sini!

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Bukti Nyata Laga Korea Selatan di Piala Dunia 2002 Diatur FIFA

Dituduh Operasi Plastik, Ini Jawaban Mantan Pacar CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini