Sukses

"Spider-Man" Sabar Tunggu Kompetisi Bergulir Lagi

Cristian Carrasco mengaku belum mendapat tawaran dari klub asing selama berhentinya kompetisi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain ISL berkebangsaan Chile Cristian Carrasco mengaku belum mendapat tawaran dari klub asing selama berhentinya kompetisi di Indonesia. Pemain berjuluk Spider-Man tersebut masih sabar menunggu sampai kisruh sepak bola tanah air berakhir.

"Aku sudah lama di sini, aku tunggu saja semoga cepat selesai semua masalah sepak bola agar bisa main lagi. Tunggu beberapa bulan ke depan, kalau tidak ya aku pulang ke negara aku," kata Carrasco pada Selasa (9/6) sore.

Carrasco terbilang sudah lama bermain di Indonesia. Sejak tiba pada 2003, dia sudah berganti klub sebanyak enam kali. Terakhir sang pemain membela klub Divisi Utama Persita Tangerang.

"Bisa saja main di Thailand tapi belum jelas bisa terima pemain masuk apa tidak. Kita tunggu saja. Belum ada tawaran kontrak juga," kata Carrasco.

Carrasco tidak benar-benar menganggur karena beberapa hari lagi dia bakal menjadi komentator tamu Copa America di salah satu stasiun televisi nasional. Dirinya percaya pecinta sepak bola butuh tontonan bukan sekedar hiburan, tapi sebagai pengetahuan.

"Karena sedang tidak ada kompetisi lokal, jadi semua orang Indonesia menunggu-nunggu turnamen ini untuk ditonton. Orang Indonesia juga bisa belajar dari sepak bola Amerika Latin, karena di sana bagus. Kalau mau maju, pemain juga bisa belajar dari menontonnya," pungkasnya.

Baca Juga:

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Bukti Nyata Laga Korea Selatan di Piala Dunia 2002 Diatur FIFA

Dituduh Operasi Plastik, Ini Jawaban Mantan Pacar CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini