Sukses

"Indonesia Berpeluang Lolos ke Semifinal"

Pelatih Filipina kecewa usai anak asuhnya dikalahkan Indonesia

Liputan6.com, Singapura - Filipina takluk 0-2 dari Indonesia pada laga ketiga grup A SEA Games 2015, Selasa (9/6/2015) malam, di Stadion Jalan Besar. Usai pertandingan, pelatih Filipina Maro Marlon mengaku kecewa karena anak asuhnya terlalu gampang kebobolan.

Indonesia unggul melalui gol cepat Evan Dimas di babak pertama. Meski, beberapa kali Filipina merepotkan pertahanan Indonesia di babak kedua, namun tak ada satu pun gol yang tercipta.

"Bek kami kembali membuat kesalahan yang tidak perlu. Sehingga kami kebobolan terlalu cepat," ujar Marlon kepada wartawan.

"Banyak hal yang harus diperbaiki, dari segi taktik, teknik dan juga mental. Tapi para pemain tampil meningkat di babak kedua," katanya menambahkan.

Timnas U-23 vs Filipina U-23 (Bola.com/Arief Bagus)

Di sisi lain, Filipina menyebut Indonesia dan Singapura punya peluang yang sama untuk lolos ke semifinal. "Ya keduanya tim yang kuat dan peluangnya sama besar untuk lolos," pungkasnya.(Ian/Jon)

 

Baca juga: 

Lebih Jago Depay, Neymar atau Robben? Intip Data di Sini!

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Bukti Nyata Laga Korea Selatan di Piala Dunia 2002 Diatur FIFA

Dituduh Operasi Plastik, Ini Jawaban Mantan Pacar CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini