Sukses

Demi Casemiro, Madrid Rela Korbankan Pemain Ini

Silva belum mendapatkan tempat utama di skuat inti Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Lucas Silva kabarnya diizinkan untuk meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman musim panas ini. Pemain 22 tahun ini, bergabung dengan klub Spanyol dari Cruzeiro pada Januari lalu. Tapi, Silva hanya bermain di tiga pertandingan di paruh kedua musim ini.

Aturan Spanyol menetapkan bahwa klub La Liga mungkin hanya memiliki tiga pemain non-Eropa yang terdaftar. Dan, jika Madrid merekrut kembali Casemiro ke Bernabeu, Silva akan dikorbankan.

Hal ini dimengerti karena Madrid masih ingin menginvestasikan potensi Silva. Karena itu ia akan dipinjam ke sesama klub La Liga musim panas ini.

Silva menandatangani kontrak di klub hingga 30 Juni 2020. Hanya, Silva belum mendapatkan tempat utama di skuat inti Madrid. Dia hanya turun saat timnya melawan, Schalke, Elche dan Villarreal.

Sebenarnya, pelatih lama Madrid, Carlo Ancelotti, pernah melontarkan pujian untuk Silva. Meski jarang turun sebagai starter bersama tim, sang manajer mengatakan bahwa penggawa Brasil merupakan bagian dari proyek jangka panjang klub.(Ian/Jon)

 

Baca Juga:

Gagal Total, Real Madrid Masih Puncaki Ranking UEFA

MU Siapkan Rp 4 Triliun untuk Belanja Pemain

Benitez Ingin Jadikan Ronaldo Striker Tunggal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.