Sukses

Evan Dimas Harapkan Doa Suporter Agar Lolos ke Semifinal

Evan sudah mencetak tiga gol, termasuk ke gawang Filipina.

Liputan6.com, Singapura - Evan Dimas meminta dukungan seluruh warga Indonesia agar timnas U-23 bisa lolos ke semifinal SEA Games 2015. Ia menilai dukungan warga sangat penting untuk memompa semangat Garuda Muda.

Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen grup A. Meski punya poin yang sama dengan Singapura, namun Indonesia unggul selisih gol.

"Tentu kami minta doa dan dukungan rakyat Indonesia di SEA Games ini. Kalau cuma 11 orang yang bermain tentu tak bisa," ujar Evan.

"Masih banyak kekurangan di tim ini. Kami harus evaluasi agar tampil lebih baik di laga selanjutnya," katanya menambahkan.

Para pemain timnas Indonesia U-23 berlari merayakan gol yang dicetak Evan Dimas saat melawan Filipina di laga penyisihan Grup A Sea Games 2015 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (9/6/2015). Indonesia unggul 2-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pada SEA Games ini, Evan sudah mencetak tiga gol. Termasuk dua gol yang ia cetak lawan Filipina, Selasa (9/6/2015) malam.

"Saya persembahkan gol ini untuk keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia. Yang jelas kami harus menang lawan Singapura," pungkasnya.(Vid/Ian)

*Siapa pemain favorit kamu di SEA Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal. Menangkan hadiah menarik berupa Jersey bertanda tangan pemain Timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini