Sukses

Ibrahimovic Ingin Bela Milan Lagi?

CEO Adriano Galliani sudah bertemu dengan agen Mino Raiola.

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic dilaporkan ingin kembali membela AC Milan. Ibrahimovic menyarankan agar manajemen Milan segera menghubungi klubnya Paris Saint-Germain.

Rossoneri sedang berusaha untuk membawa Ibra kembali ke San Siro. Apalagi, investor baru Bee Taechaubol membuka jalan bagi klub untuk mengeluarkan dana besar.

Menurut Sky Sport Italia, Rabu (10/6/2015), CEO Adriano Galliani bertemu dengan agen Mino Raiola. Dan, selama pertemuan ia sempat berbicara secara pribadi kepada Ibrahimovic melalui telepon.

Aksi selebrasi dengan pamer tato itu merupakan sikap amal yang ingin ditunjukkan striker asal Swedia ini dalam mendukung Program Pangan Dunia, Sabtu (14/2/2015).(AFP Photo/Kenzo Tribouillard)

Hal ini diyakini bahwa pemain internasional Swedia tersebut, sudah menyatakan minatnya menerima kontrak tiga tahun dengan Milan.

Saat ini Milan harus secepatnya berurusan langsung dengan PSG, yang tampaknya tidak berniat melepaskan bintang mereka.

Namun, jika melihat kontrak Ibra yang hanya berjalan sampai Juni 2016, dia bisa menuntut untuk meninggalkan klub lamanya. Ibrahimovic pernah bersama di Milan dari Agustus 2010 sampai Juli 2012.(Ian/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini