Sukses

Inter Berniat Borong Pemain Chelsea

Total ada tiga pemain Chelsea yang diincar Inter.

Liputan6.com, Milan- Demi memperbaiki skuat pada musim 2014-2015, Inter Milan berniat mendatangkan tiga pemain sekaligus dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Dua diantaranya hanya akan dipinjam oleh La Beneamata.

Inter pada musim 2014-2015 meraih hasil kurang memuaskan. Klub milik Erick Thohir itu kembali gagal lolos ke Liga Champions. Oleh karena itu, Thohir akan merombak tim agar bisa kembali ke jalur juara.

Belum lama ini petinggi Inter Piero Ausilio menegaskan pelatih Roberto Mancini butuh sekitar sembilan pemain baru di bursa transfer musim panas ini agar rival sekota AC Milan itu bisa kompetitif lagi musim depan.

Menurut laporan Tuttosport, ada tiga pemain Chelsea yang masuk radar Inter yakni winger Mohamed Salah, gelandang Mario Pasalic dan pemain serba bisa Juan Cuadrado.

Dua nama pertama tidak akan dibeli oleh Inter. Salah dan Pasalic rencananya akan dipinjam selama satu musim. Hanya Cuadrado yang akan bergabung secara permanen.

Pemain asal Kolombia ini sangat mungkin akan dilepas Chelsea musim panas ini meski baru dibeli Januari lalu dari Fiorentina. Cuadrado gagal menembus tim utama Chelsea.

Sejak bergabung Januari lalu, Cuadrado lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Eden Hazard dan Willian. (Tho/Jon)

Baca Juga:

Gagal Total, Real Madrid Masih Puncaki Ranking UEFA

MU Siapkan Rp 4 Triliun untuk Belanja Pemain

Benitez Ingin Jadikan Ronaldo Striker Tunggal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea