Sukses

Mourinho: Pertahankan Hazard, Beli 3 Pemain Baru

The Blues ingin menambah kekuatan dengan merekrut bek, gelandang dan striker.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkap rencana transfernya di bursa transfer mendatang. The Special One ingin The Blues mempertahankan bintang-bintang mereka dan membeli 3 pemain baru.

Mourinho sukses mengantar Chelsea juara Liga Primer Inggris dan Piala Liga musim lalu. Usai kesuksesan itu, Mourinho tak mau ada pemainnya yang pindah. Ia justru ingin The Blues menambah kekuatan dengan merekrut bek, gelandang dan striker.

"Di musim-musim lain, saya sangat senang untuk menjual beberapa pemain, bahkan pemain bagus, tapi musim ini saya tidak mau menjual mereka. Jadi, tantangan sebenarnya adalah untuk mempertahankan mereka," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Target saya adalah mempertahankan Eden Hazard, Nemanja Matic, Branislav Ivanovic, Diego Costa dan Cesc Fabregas. Saya pikir kami perlu tiga pemain baru. Kami butuh striker, karena kami kehilangan legenda kami Didier Drogba. Lalu kami butuh bek dan gelandang untuk memberikan daya saing di dalam skuat."

"Skuat perlu tahu ada seseorang yang menunggu untuk mengambil tempat mereka. Sekarang mereka adalah juara, tapi saya perlu mempertahankan cara saya bekerja. Pada dasarnya, saya ingin mempertahankan pemain yang sama, skuad yang sama, manajer yang sama, dan memberikan stabilitas pada klub," ucap Mourinho. (Jon/Ary)

Jose Mourinho (Reuters / Andrew Couldridge)

Baca Juga

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Pemain Sevilla yang Sukses di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho