Sukses

Zidane: Benitez Pilihan Bagus

"Benitez adalah pilihan yang baik, tapi yang paling penting adalah hasil."

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid Zinedine Zidane menilai Rafael Benitez adalah pilihan yang bagus sebagai pelatih baru Los Blancos. Di mata Zidane, Benitez memenuhi kriteria sebagai pelatih baru Madrid.

Madrid telah memecat Carlo Ancelotti. Sebagai gantinya, Madrid menunjuk Benitez.

Sepanjang kariernya, Benitez telah melatih beberapa klub besar seperti Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea dan Napoli. Bersama 5 klub itu, Benitez telah meraih 11 trofi. Zidane pun mendukung langkah penunjukkan Benitez.

"Klub telah memilih Benitez dan itu keputusan yang baik. Anda harus menghormati keputusan itu," kata Zidane dikutip dari Marca.

"Benitez adalah pilihan yang baik, tapi yang paling penting adalah hasil. Dia mengenal Madrid dengan baik. Dia tahu tantangan ke depan."

Dalam kesempatan itu, Zidane juga menyinggung soal pemecatan Ancelotti. "Presiden tidak berbicara dengan saya ketika mengambil keputusan memecat Ancelotti. Saya suka Ancelotti dan itulah mengapa saya berbicara dengan dia. Dia melakukan pekerjaan yang bagus di Real Madrid, dengan memenangi banyak gelar. Tapi, ini adalah keputusan klub," ucap Zidane. (Jon/Ary)

Rafael Benitez (kiri) saat diperkenalkan kepada awak media di Santiago Bernabeu, Rabu (3/6/2015). Rafael Benitez akan dikontrak Real Madrid selama 3 musim kedapan. (REUTERS/Sergio Perez)

Baca Juga

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Pemain Sevilla yang Sukses di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.