Sukses

Abramovich Jadi Penentu Transfer Cech ke Asenal

Arsenal sedang mendekati Cech yang galau karena kalah bersaing dengan Thibaut Courtois musim lalu

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan dirinya tak mau melepas Petr Cech ke Arsenal. Namun, ia mengaku tak bisa berbuat apa-apa, jika pemilik Chelsea Roman Abramovich memiliki opini berbeda.

Arsenal sedang mendekati Cech yang galau karena kalah bersaing dengan Thibaut Courtois musim lalu. Mourinho tak mau melepas kiper Republik Ceko itu ke Meriam London. Namun, Abramovich dikabarkan tak keberatan.

Ketika ditanya apakah Abramovich bersedia melepas Cech ke Arsenal, Mourinho menjawab: "Mungkin. Setiap klub tertarik pada Cech dan saya juga ingin pemain seperti dia di tim saya," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Tapi, jawaban saya tidak penting. Jawaban saya tidak penting karena pemilik adalah pemilik, ia adalah orang dengan perspektif yang saya kagumi dan hormati. Dia menghormati banyak orang yang melakukan hal-hal penting baginya."

"Sejak 2004 hingga 2014-15, selama 10 tahun kesuksesan, saya harus menerima keputusan pemilik klub. Saya memiliki rasa hormat yang sama untuk Cech, tapi saya tidak akan melepas dia. Jika pemilik memiliki jawaban berbeda, saya akan menghormatinya," ucap Mourinho.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho terlihat mencium medali saat perayaan gelar juara Premier League 2014-15 di Stamford Bridge, Minggu (24/5/2015). Chelsea memperoleh poin 87 di klasemen akhir Premier League. ( Reuters/Dylan Martinez)

Baca Juga

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Pemain Sevilla yang Sukses di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.