Sukses

Di Copa Amerika, Messi Membawa Luka Lama

Messi bersama Timnas Argentina akan bersaing di Copa Amerika 2015.

Liputan6.com, La Serena - Lionel Messi yang baru saja memenangkan Liga Champions bersama Barcelona akhirnya tiba di Chile pada Rabu (10/6/2015) waktu setempat. Dia langsung bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Argentina.

Messi bersama Timnas Argentina akan bersaing di Copa Amerika 2015. Tim Tango (julukan Argentina) berada di Grup B bersama Paraguay, Uruguay dan Jamaika.

Lionel Messi sedang bersama timnas Argentina (AFP)

Tiba di Chile, bintang berusia 27 tahun tersebut langsung sesumbar bakal memenangkan Copa Amerika 2015 bersama Javier Mascherano dan kawan-kawan. "Akan menjadi hal luar biasa bisa memenangkan Copa Amerika," imbuh Messi seperti diberitakan Soccerway.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dia sangat berambisi meraih Copa Amerika karena gelar tersebut untuk menggantikan kegagalan di Brasil tahun 2014. Ketika itu, Messi gagal mempersembahkan gelar Piala Dunia kepada Argentina setelah kalah 0-1 dari Jerman di partai final.

"Luka yang terjadi pada tahun lalu, kami akan membawanya selalu. Copa Amerika ini sangat penting bagi Argentina. Kami belum mengangkat trofi ini selama bertahun-tahun," jelas Messi.

Lionel Messi berebut dengan Howedes (ODD ANDERSEN / AFP)

"Ini adalah generasi yang bersedia memenangkan piala bersama tim nasional. Kami berada dalam momentum yang bagus. Secara individu, kami memiliki pemain yang hebat," dia mengakhiri.

Argentina akan memulai kiprahnya di Copa Amerika pada 13 Juni mendatang. Mereka akan menghadapi Paraguay di Estadio La Portada, La Serena. (Cak/Def)

Baca juga:

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Kiper Tangguh yang Nilainya Harus Meningkat di FIFA 16

7 Bintang Top Dunia yang Berlaga di Copa Amerika 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.