Sukses

Sudah Menua, Ini Ambisi Lallana Bersama Inggris

Lallana tergabung dalam skuat Timnas Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, ingin membuktikan diri saat bermain bagi negaranya, Inggris. Menurutnya ia belum tampil maksimal dalam beberapa kesempatan membela Timnas Inggris.

"Saya pikir kalian belum melihat yang terbaik dari diri saya bersama Timnas Inggris," jelas Lallana seperti dilansir Soccerway (10/6).

Lallana pertama kali memperkuat Inggris pada 2013 lalu. Namun jam terbang pria berusia 27 tahun itu bersama The Three Lions masih sangat minim. Bahkan ia belum satu kali pun mencetak gol bagi Inggris.

"Jika Anda melihat saya dalam skuat Inggris, saya adalah salah satu pemain senior. Saya berusia 27 tahun sekarang dan saya ingin memastikan peran saya di Inggris dan bermain," tegas pria berusia 27 tahun tersebut. "Saya ingin menambah gol saya bersama Inggris."

Eks pemain Southampton itu akan tergabung dalam skuat Inggris saat menghadapi Slovenia pada Minggu (14/6/2015) di Ljubljana. Keduanya akan bentrok dalam kualifikasi grup E Piala Eropa. (Ton/Tho)

Baca Juga:

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Kiper Tangguh yang Nilainya Harus Meningkat di FIFA 16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool