Sukses

Vujovic Sedih Tinggalkan Kota Bandung dan Persib

Vujovic berharap Persib bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Liputan6.com, Bandung: Berat bagi Vladimir Vujovic meninggalkan Persib Bandung. Bek asal Montenegro ini 'dipaksa' angkat kaki dari Kota Bandung setelah manajemen berencana memutus seluruh kontrak pemain pada akhir bulan ini.

Menurut pemain yang akrab disapa Vlado ini, suasana tim, pendukung, manajemen dan Kota Bandung membuat dirinya dan keluarga kerasan tinggal di kota yang dijuluki Paris Van Java ini.

Namun sebagai seorang pemain profesional dirinya akan mematuhi segala keputusan manajemen terkait karirnya bersama tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Mungkin, saya akan pulang ke negara saya. Meski saat ini keluarga saya sudah merasa nyaman disini (Bandung), anak saya Luna juga sekolah disini. Tapi itulah hidup. Karena saya sudah terbiasa, sudah mengunjungi banyak kota dan banyak negara. Mungkin akan sulit untuk beberapa bulan kedepan," katanya, Rabu (10/6/2015).

Meski tergolong berusia senja bagi pemain sepakbola yaitu 33 tahun, Vlado menegaskan dirinya masih mempunyai hasrat mendapat prestasi tertinggi. Ini seperti saat menjadi juara kembali bersama Persib Bandung yang diraihnya pada musim lalu.

"Saya tidak tahu hingga kapan tubuh ini mendengarkan saya. Mungkin tidak semua orang tahu soal hal ini. Tapi saya berharap bisa mengulangi kesuksesan seperti musim lalu, namun kadang tubuh ini tidak mendengarkannya," jelasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dia berharap kedepannya Persib Bandung bisa mendapatkan pemain pengganti yang lebih baik darinya. Selain itu Vlado ingin agar karir sepakbolanya bersama Persib Bandung dikenal oleh para bobotoh.

"Akan banyak pemain yang datang (ke Persib) tapi yang terpenting adalah hasil terbaik bagi Persib sehingga mereka akan menemukan pengganti yang terbaik. bagi saya atau pemain lainnya," harapnya.

"Yang pasti saya ingin dikenal tentang hal-hal yang baik oleh semua orang jadi lebih baik pergi meninggalkan sebuah klub setelah menunjukkan usaha maksimal, itulah yang saya pikirkan," pungkasnya. (Kan/Def)

Baca Juga:

5 Pemain Sevilla yang Sukses di Barcelona

Gabung Barcelona, Vidal Seperti Pulang ke Rumah

Ibrahimovic Ingin Bela Milan Lagi?

Inter Berniat Borong Pemain Chelsea

7 Bintang Top Dunia yang Tampil di Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini