Sukses

Arema-Bali United Gelar Coaching Clinic Gratis untuk Pelatih

Sudarmaji, mengatakan bahwa kedatangan Bali United Pusam FC ke Malang bukan hanya sekedar melakoni laga uji coba.

Liputan6.com, Malang - Media officer Arema Cronus, Sudarmaji, mengatakan bahwa kedatangan Bali United Pusam FC ke Malang bukan hanya sekedar melakoni laga uji coba. Arema dijadwalkan bertemu dengan Bali United pada Minggu (10/6) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri bakal memberikan coaching clinic yakni pelatihan dasar kepada 40 pengajar di Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Malang Raya. "Sebelumnya saat masih melatih Timnas U-19 Indra juga pernah memberikan pelatihan gratis," kata Sudarmaji saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (10/6).

"Mulai besok siapa saja pelatih yang ingin berpartisipasi bisa mendaftar ke sekretariat Arema," kata Sudarmaji menambahkan. Kegiatan tersebut diadakan pada Sabtu (13/6) pagi di Stadion Gajayana, sebelum skuat Bali United bergeser ke Stadion Kanjuruhan pada sore harinya untuk uji lapangan.

Arema menjadi satu-satunya klub yang masih mempertahankan pemainnya saat kompetisi sudah dihentikan sejak awal Mei lalu. Meski sepi pertandingan, Sudarmaji menuturkan para penggawa Singo Edan masih terikat kontrak dengan klub.

"Kita punya tanggung jawab sosial dengan para pemain, staf, dan pelatih. Biar bagaimanapun dapur harus tetap mengepul," pungkas Sudarmaji. (Ris/Ary)

Baca Juga:

Ibrahimovic Ingin Bela Milan Lagi?

Inter Berniat Borong Pemain Chelsea

7 Bintang Top Dunia yang Tampil di Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini