Sukses

Bertahan di Liverpool, Sterling Bisa Sehebat Suarez

Bila hengkang dari Liverpool, Sterling tidak akan menjadi pemain nomor satu di tim barunya.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard percaya jika Raheem Sterling bertahan di Liverpool dia akan menjadi pemain hebat di Anfield seperti Luis Suarez dan Fernando Torres. Gerrard berharap, Sterling memperpanjang kontraknya bersama The Reds demi karier yang lebih cerah.

Sterling disebut-sebut akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Winger berusia 20 tahun ini menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Liverpool, karena nilainya tak sesuai harapan.

Kontrak Sterling bersama Liverpool sendiri bakal selesai pada Juni 2017. Gerrard berpendapat, The Reds akan menjadi tempat belajar yang bagus untuk Sterling selama beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, keputusan bertahan adalah yang terbaik untuk Sterling.

"Liverpool adalah tempat untuk dia belajar selama beberapa tahun ke depan. Saya piker ada posisi untuk dia menjadi pemain nomor satu di tim Liverpool dan sanjungan suporter tertuju kepadanya, seperti yang pernah terjadi pada Luis Suarez dan Fernando Torres," ujar Gerrard, seperti dilansir ESPN. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Saya tidak ingin melihat dia pergi ke tim lain dan bukan menjadi pemain nomor satu di tim. Saya pikir dia pantas bermain setiap pekan," lanjut pemain yang akhir musim ini bergabung dengan klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy.

Sejumlah klub besar Eropa telah menunjukkan ketertarikan mereka kepada pemain internasional Inggris itu. Manchester City, Arsenal, Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain dikabarkan berminat mendatangkan Sterling.

Baca juga: 

5 Pemain Sevilla yang Sukses di Barcelona

Gabung Barcelona, Vidal Seperti Pulang ke Rumah

Ibrahimovic Ingin Bela Milan Lagi?

Inter Berniat Borong Pemain Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini