Sukses

Awas! City Bakal Belanja Besar-besaran

City akan merekrut beberapa pemain baru musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester- Chelsea, Arsenal, Manchester United hingga Liverpool wajib waspada. Manchester City akan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Chairman Khaldoon Al Mubarak berjanji akan menggelontorkan dana besar untuk mengembalikan The Citizens ke jalur juara.

Musim 2014-2015 menjadi mimpi buruk bagi City. Klub asuhan Manuel Pellegrini ini harus hampa gelar. City gagal mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris karena kalah bersaing dengan Chelsea.

Kegagalan di musim 2014-2015 tidak bisa diterima manajemen City. Mereka akan merombak tim. Walau ada ancaman Financial Fair Play, City tak ambil pusing. Khaldoon menjamin akan ada banyak pemain bintang baru yang akan dibeli demi mengembalikan kejayaan klub.

"Saya pikir Anda akan melihat beberapa perubahan dan mungkin ini waktu untuk beralih pada tantangan berikutnya dan Anda akan melihat kami di bursa transfer membawa individu-individu kelas atas yang sesuai dengan apa yang kita cita-citakan," papar Khaldoon.

"Saya bisa meyakinkan Anda bila skuat ini akan menjadi lebih kuat dan tim ini akan lebih kompetitif. Saya yakin dan terkesan mengenai apa yang akan terjadi musim ini."

"Energi saat ini adalah tentang energi positif dan dapat kembali ke jalur dan memenangkan kembali Liga Premier. Sekali lagi, kami perlu performa leboh baik di Liga Champions. Kami telah menciptakan inti besar tapi kami ingin skuat yang bisa memenangkan Liga Premier dan bersaing serta menjuarai Liga Champions," lanjut Khaldoon.

Beberapa pemain yang kabarnya masuk daftar buruan City adalah Paul Pogba (Juventus), Isco (Real Madrid), dan Karim Benzema (Madrid). (Tho/Ary)

Baca Juga

Swansea Bikin MU, Liverpool dan Arsenal Gigit Jari

Striker Argentina Setuju Gabung MU?

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.