Sukses

Beli Pemain Ini, MU Bakal Juara Lagi

Bale diyakini akan bisa membuat MU berprestasi lagi.

Liputan6.com, London- Pelatih senior Harry Redknapp mendukung rencana Manchester United merekrut Gareth Bale dari Real Madrid. Kehadiran Bale diyakini akan bisa membangkitkan kembali prestasi Setan Merah.

Masa depan Bale di Madrid menyisakan tanda tanya besar. Kabarnya hubungan Bale bersama Cristiano Ronaldo tidak terlalu harmonis. Bale juga kesal sering dicemooh dan dimusuhi oleh fans Madrid sendiri.

Kondisi terakhir Bale di Santiago Bernabeu membuat pria Wales ini mulai santer dikabarkan akan kembali merumput di Inggris. Bale kebetulan diincar MU dan Chelsea.

Rencana MU mengundang perhatian Redknapp yang pernah melatih pemain 25 tahun itu. Redknapp menilai MU memang harus membeli Bale bila ingin secepatnya kembali ke masa kejayaannya.

"Tentu saja (Bale akan bisa membawa MU jadi juara)," jawab Redknapp ketika ditanya apakah Bale bisa membawa MU meraih gelar juara Liga Premier. Demikian diberitakan Daily Mail.

"Jika Anda mengatakan kepada saya, sebagai manajer Liga Premier anda dapat memilih satu pemain di dunia, maka itu adalah Bale di atas pemain lainnya- jika dia ingin kembali," sambung Redknapp.

"Setahun lalu, bagi saya, dia pemain terbaik ketiga di dunia. Bale mungkin telah jatuh di belakang Neymar dan Luis Suarez sekarang tapi dia dapat bangkit di sini sebagai seorang pesepakbola fantastis dan jika dia kembali ke Inggris di dapat mengubah peruntungan sebuah klub sepakbola. Dia memiliki banyak kemampuan."

MU dalam dua musim terakhir harus puas tidak pernah juara Liga Premier. Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, prestasi terbaik Setan Merah hanya finis di empat besar pada musim 2014-2015. Agar bisa juara lagi, MU tak segan mengeluarkan dana besar membeli pemain top (Tho/Ary)

Baca Juga

Swansea Bikin MU, Liverpool dan Arsenal Gigit Jari

Striker Argentina Setuju Gabung MU?

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.