Sukses

Terungkap, Evan Dimas Doyan Tidur!

Evan Dimas membeberkan lima kegiatan di waktu senggangnya.

Liputan6.com, Singapura - Gelandang tim nasional U-23, Evan Dimas, kerap tampil garang saat bertanding dengan lawan-lawannya. Namun apa yang Evan lakukan saat tidak merumput bersama rekan-rekannya?

Ternyata gelandang Persebaya Surabaya ini suka sekali memainkan gadgetnya. Saat ditemui Vidio.com di sela-sela kesibukannya di ajang SEA Games 2015, Singapura, Evan membeberkan lima hal yang ia lakukan di waktu senggang.

"Paling saya suka tiduran, bbm-an, teleponan, tiduran, dan latihan ringan," ujar Evan tertawa saat mengucap kata tidur hingga dua kali.

Evan tergabung dalam skuat asuhan Aji Santoso di ajang SEA Games 2015. Indonesia tergabung di grup A bersama Myanmar, Filipina, Singapura, dan Kamboja.

Eks kapten Timnas U-19 itu sudah mencetak tiga gol di fase grup A. Satu gol ia cetak ke gawang Kamboja, dan dua lainnya ke gawang Filipina. Kini skuat Garuda Muda akan menghadapi tuan rumah, Singapura, pada 11 Juni 2015 di Stadion Jalan Besar. (Ton/Def)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.