Sukses

Agen De Gea Ajak Real Madrid Barter Pemain Demi MU

Agen David De Gea, Jorge Mendes mengajak Real Madrid barter pemain demi menguntungkan Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Agen David De Gea, Jorge Mendes mengajak Real Madrid barter pemain demi menguntungkan Manchester United. Siapa pemain Madrid yang diminta Mendes bergabung MU?

Dalam beberapa bulan terakhir, manajemen Los Blancos --julukan Madrid-- dikabarkan siap merekrut De Gea. Madrid pun sudah menyiapkan 35 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan kiper MU tersebut.

Beberapa media Spanyol dan Inggris menyebut MU bersedia melepas kiper berusia 24 tahun tersebut jika Madrid bersedia menambahkan seorang pemain, seperti Fabio Coentrao, Raphael Varane atau Gareth Bale.

Kontrak David De Gea bersama Manchester United akan usai pada akhir musim 2016.

Namun, bagi Mendes, pemain yang paling realistis diajak barter adalah Karim Benzema, meskipun Presiden Madrid, Florentino Perez tidak mau melepas penyerang Timnas Prancis tersebut ke Old Trafford Stadium. Demikian diberitakan Squawka.

Mendes melihat Benzema cocok ditambahkan dalam proses transfer Madrid demi transfer De Gea karena tim asuhan Louis van Gaal sedang membutuhkan striker untuk menemani Wayne Rooney.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di La Liga musim 2014-15, Benzema mencetak 15 gol dan 10 assists dari 29 pertandingan. Statistik membuktikan, dia juga menciptakan 44 peluang mematikan di kotak penalti lawan.

Striker berusia 27 tahun tersebut juga sangat kokoh dalam hal menjaga bola dari kakinya. Dia memenangkan perebutan bola sebanyak 32 dari 56 kali pertarungannya dengan pemain lawan.

Karim Benzema

Sementara dalam duel udara, Benzema memenangkan 21 dari 43 pertarungan dengan lawan. Bahkan, dua gol yang dibuatnya pada musim 2014-15 dibuat dengan cara sundulan.

Ketika membantu pertahanan, Benzema tidak pernah melakukan kesalahan. Tercatat, dia melakukan 20 clearances, 3 intersep dan 1 blok. (Cak/Tho)

 Baca juga:

5 Bek yang Pantas Direkrut Manchester United

"Depay Mirip Ronaldo, Bukan Robben!"

'Andrea Pirlo' Jadi Andalan Singapura Melawan Indonesia U-23

Menghitung Peluang Timnas U-23 dan Singapura Lolos ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini