Sukses

Berlatih dengan Spanyol, Pique Disoraki Fans Madrid

Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque heran fans Madrid bisa tersinggung dengan sindiran halus Pique.

Liputan6.com, Madrid: Gerard Pique mendapatkan tekanan dari fans Real Madrid saat berlatih bersama timnas Spanyol jelang menghadapi Kosta Rika dini hari nanti di Stadion Bernabeu, Rabu (10/6/2015). Meski berlatih di kota Leon, tepatnya di stadion Reino de Leon, Pique tetap saja jadi incaran fans yang tidak suka dengan gaya selebrasinya di pesta treble Barcelona.

Seperti dilansir Marca, setiap kali Pique memegang bola atau menembak, bek Barcelona itu terus mendapatkan sorakan keras dari fans. Sepertinya fans Madrid sangat marah dengan sindiran halus yang diucapkan Pique saat itu.

Seperti diketahui, Pique sempat melontarkan sindiran terhadap penyanyi Kevin Roldan yang menemani Cristiano Ronaldo berpesta usai Madrid kalah 0-4 dari Atletico Madrid awal Januari lalu. Ronaldo berpesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 saat itu.

Pique sendiri menanggapi sorakan fans Madrid dengan senyuman. Dia seperti tak kecewa atau terganggu sama sekali dengan tekanan seperti itu. Padahal sorakan itu sangat keras hingga membuat bising sesi latihan game timnas Spanyol.

Pelatih timnas Spanyol,Vicente del Bosque juga mengomentari insiden itu. Dia berharap fans tetap tenang karena Pique dinilainya tidak mengeluarkan komentar yang buruk.

"Dia tidak bilang sesuatu yang buruk, mungkin dia agak kekanak-kanakan saja sehingga bersenang-senang dengan kata-kata itu," ucapnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

5 Pemain Jerman yang Sukses dan Gagal di Juventus

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

Home Bola Liga Indonesia Vujovic Sedih Tinggalkan Kota Bandung dan Persib

Hasrat Bangkit Marquez Menggebu di MotoGP Katalunya

Barcelona Dominasi Skuat Terbaik UEFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.