Sukses

Jika Lolos ke Semifinal, Siapa Lawan Timnas Indonesia U-23?

Kamis (11/6/2015) malam WIB, Timnas U-23 akan menghadapi Singapura di partai terakhir babak penyisihan Grup A.

Liputan6.com, Singapura - Siapa lawan Timnas Indonesua U-23 jika lolos ke babak semifinal cabang olahraga sepak bola di ajang SEA Games 2015?

Kamis (11/6/2015) malam WIB, Timnas U-23 akan menghadapi Singapura di partai terakhir babak penyisihan Grup A. Pertandingan hidup mati itu akan berlangsung di Jalan Besar Stadium.

Singapura dan Indonesia punya peluang besar untuk lolos ke babak semifinal karena sama-sama mengoleksi enam poin. Untuk lolos ke babak semifinal, Indonesia U-23 hanya membutuhkan hasil imbang. Sementara Adam Swandi dan kawan-kawan harus meraih kemenangan minimal 1-0 di pertandingan terakhir.

Pemenang di laga Singapura melawan tim asuhan Aji Santoso akan menantang juara Grup B, yakni Thaliand. Gajah Putih (julukan Thailand) meraup poin sempurna di Grup B, yakni 15.

Sepanjang babak kualifikasi, gawang Thailand dikawal Sae Ear Chanin hanya kemasukan satu gol. Sedangkan mereka berhasil mencetak 16 gol.

Sedangkan juara Grup A, Myanmar akan menghadapi runner up Grup B, Vietnam di babak semifinal. Dua partai semifinal ini akan berlangsung di Kallang, Singapura, 15 Juni mendatang. (Cak/Def)

 Baca juga:

5 Bek yang Pantas Direkrut Manchester United

"Depay Mirip Ronaldo, Bukan Robben!"

'Andrea Pirlo' Jadi Andalan Singapura Melawan Indonesia U-23

Menghitung Peluang Timnas U-23 dan Singapura Lolos ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini