Sukses

Ketat, Voli Putri Indonesia Dipecundangi Vietnam

Voli putri Indonesia wajib kalahkan Malaysia di laga terakhir grup B jika ingin ke semifinal SEA Games.

Liputan6.com, Singapura - Tim voli putri Indonesia gagal mengulangi kesuksesan pada laga pertama grup B yang menang 3-0 atas Filipina. Pada laga kedua, Kamis (11/6/2015) di OCBC Arena, Indonesia takluk 2-3 dari Vietnam.

Bermain dengan kekuatan terbaiknya, Indonesia tidak tampil maksimal pada set awal. Akibatnya mereka tertinggal 0-2 dengan skor 20-25, 20-25.Namun permainan Indonesia mulai bangkit pada set ketiga dan keempat. Mereka menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah menang 25-21 dan 25-16.

Sayangnya pada set penentuan, permainan Indonesia kembali menurun. Mereka pun kalah dengan skor 10-15.Indonesia masih berpeluang lolos ke semifinal jika mampu mengatasi Malaysia di laga terakhir.
Aprilia Manganang lakukan smash ke arah pertahanan Vietnam (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)
Pada SEA Games dua tahun lalu, Indonesia sukses menyabet medali perunggu. Mungkinkah Aprilia Manganang Cs kembali ulang kesuksesan atau lebihi prestasi di SEA Games kali ini? (Vid/Def)

Tim Voli Putri Indonesia di SEA Games 2015 (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Baca Juga:

5 Pemain Jerman yang Sukses dan Gagal di Juventus

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

Home Bola Liga Indonesia Vujovic Sedih Tinggalkan Kota Bandung dan Persib

Hasrat Bangkit Marquez Menggebu di MotoGP Katalunya

Barcelona Dominasi Skuat Terbaik UEFA

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.