Sukses

Persib Belum Pastikan Ikut Kompetisi Tim Transisi

Kompetisi yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Tim Transisi itu rencananya akan digelar pada Juli mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung belum memutuskan akan mengikuti kompetisi Piala Presiden atau tidak. Kompetisi yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Tim Transisi itu rencananya akan digelar pada Juli mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan dirinya telah melakukan pertemuan dengan manajemen. Hasilnya, manajemen akan memutuskan ikut dalam kompetisi ini atau tidak setelah menggelar rapat nanti.

"Manajemen belum melakukan meeting dan memutuskan apakah kita ikut atau tidak (kompetisi Piala Kemerdekaan)," katanya, Kamis (11/6/2015).

Djanur menegaskan, sebagai pelatih dirinya akan mengikuti seluruh keputusan yang nanti dikeluarkan pihak manajemen. "Kalau saya sebagai pelaksana di lapangan yang masih terikat kontrak, saya menunggu perintah dari manajemen ikut atau tidak. Kalau disuruh ikut ya latihan," bebernya.

Namun wacana ini disambut mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini. Pasalnya, kompetisi ini dapat mengisi tidak adanya kegiatan sepakbola resmi dengan kualitas yang baik.

"Kabar baik untuk mengisi kegiatan artinya tidak vakum dan ini bisa terisi dengan akan adanya pertandingan lagi. Saya pikir, asal kompak aja dengan peserta ISL yang lain," ujarnya. (Okn/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini