Sukses

Ozil Bocorkan Kelebihan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez membantu Arsenal meraih Piala FA.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, membeberkan rahasia keunggulan rekan se-timnya, Alexis Sanchez. Menurut Ozil kualitas penyerang asal Chile itu mampu membantu The Gunners meraih Piala FA dan finis di posisi tiga klasemen Liga Premier 2014/2015.

"Kelebihan Alexis adalah pada duel satu lawan satu. Ia sangat ulet, cepat, dan berbahaya di depan gawang lawan," sebut Ozil seperti dilansir Squawka (11/6).
Selebrasi striker Alexis Sanches usai mencetak gol pembuka di menit ke-40
Arsenal mendatangkan Alexis dari Barcelona di awal musim 2014/2015. Di musim pertamanya di Liga Inggris, penyerang 26 tahun itu berhasil mencetak 16 gol. Jumlah itu membuatnya menempati urutan kelima penyerang tersubur di Inggris musim ini.

"Alexis mencetak banyak gol untuk kami musim ini, saya harus melepas topi untuknya (apresiasi)," tambah pemain Timnas Jerman tersebut.

The Gunners mendatangkan Alexis dengan harga yang cukup tinggi, yakni 35 juta pounds atau Rp 636 miliar. Jumlah tersebut menjadi yang termahal kedua setelah Ozil dengan 42,4 juta pounds. (Ton/Def)

Baca Juga

Swansea Bikin MU, Liverpool dan Arsenal Gigit Jari

Striker Argentina Setuju Gabung MU?

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez