Sukses

Barcelona Atur Skor Lawan La Coruna?

Namun LFP tak akan menginvestigasi laga Barcelona vs Deportivo La Coruna, mengapa?

Liputan6.com, Barcelona: Otoritas sepak bola Spanyol (LFP) meneliti beberapa laga terakhir di La Liga yang berlangsung akhir Mei lalu. Maka itu, muncul dugaan jika Barcelona sudah mengalah dari Deportivo La Coruna saat imbang 2-2 di akhir La Liga lalu.

Namun, LFP mengkonfirmasi harian as jika laga tersebut tidak masuk dalam investigasi mereka. Seperti diketahui, akibat hasil imbang itu, La Coruna selamat dari jeratan degradasi ke segunda musim depan.

Presiden LFP, Javier Tebas mengaku tak akan menginvestigasi duel tersebut. Hanya, LFP disebutnya bakal lakukan investigasi terhadap bek Deportivo La Coruna, Alberto Lopo yang sempat mengucapkan sesuatu kepada Xavi.
Para pemain Deportivo La Coruna merayakan gol ke gawang Barcelona (LLUIS GENE / AFP)
Ini ucapan Lopo saat itu. "Saya bilang kepada Xavi agar santai dan tak perlu kejar kemenangan, hasil imbang sudah bagus untuk kedua tim. Barcelona tetap kompetitif. Xavi bilang mereka tak akan memberi kami hadiah apapun. Yang terjadi Barcelona tampil tidak seperti biasanya kala itu," ujar Lopo seperti dikutip as.

LFP juga memeriksa duel di segunda antara Real Betis vs Sporting dan Girona vs Lugo. Namun, LFP belum menemukan ada yang mencurigakan. (Def/Ary)

Baca Juga:

Vujovic Sedih Tinggalkan Kota Bandung dan Persib

5 Pemain Jerman yang Sukses dan Gagal di Juventus

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

Ternyata, Dani Alves Dipaksa Bertahan di Barcelona

Barcelona Dominasi Skuat Terbaik UEFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.