Sukses

Permainan Evan Dimas Dkk Makin #GantengMaksimal

Evan Dimas terpilih sebagai #MVPMaksimal oleh para netizen di pertandingan lawan Filipina, Selasa (9/6) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Selangkah lagi Timnas Indonesia U-23 akan menjejakkan kaki ke Semifinal Sea Games 2015. Jika berhasil meraih poin dari Singapura, mimpi Indonesia meraih medali emas akan semakin dekat.

Dari hari ke hari permainan Evan Dimas dan kawan-kawan semakin meningkat. Sejak kalah dari Myanmar di pertandingan perdana, Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan di dua laga selanjutnya baik melawan Kamboja dan Filipina.

Pada pertandingan Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Filipina , Selasa (9/6) kemarin, Evan Dimas kembali menjadi #MVPMaksimal pilihan para netizen (Sebutan untuk pengguna Social Media).

Hal ini merupakan predikat kedua yang diterima Evan Dimas dari tiga pertandingan yang dijalankannya bersama Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya Evan juga meraih #MVPMaksimal setelah bermain maksimal bersama rekan-rekannya dan berhasil mencetak 1 gol pada pertandingan melawan Kamboja sehingga Timnas menang 6-1.

Melawan Filipina, Evan Dimas mencetak dua gol di babak pertama dan berhasil membuat Indonesia meraih kemenangan dan naik ke posisi 2 Group A. Gol pertama adalah bukti naluri mencetak gol Evan Dimas yang tinggi, sedangkan gol keduanya memperlihatkan kecerdasan dia dalam positioning. (Baca juga: Mirip Xavi Hernandez, Evan Dimas Makin Ganteng Maksimal)

Pada pertandingan melawan Filipina kemarin, rapor Evan Dimas sangat baik dan mendapat nilai 8. Terang saja, 20 menit pertama pertandingan, Evan Dimas seringkali lebih sering berada di jantung pertahanan lawan.

Selain Evan Dimas, para pemain Indonesia lainnya juga bermain dengan #GantengMaksimal. Sebut saja Paolo Sitanggang yang memberikan assist untuk gol Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning pencetak hat trik dari Indonesia dan duo sayap agresif Ahmad Nufiandani dan Adam Alis.

Jika mampu menjaga intensitas dan dominasi penguasaan bola sebagai kunci permainan Timnas indonesia. Mereka juga bisa menjadi #MVPMaksimal dipertandingan selanjutnya pilihan pemirsa di Social Media.

Butuh proses dan kedisiplinan untuk bisa mencapai pencapaian si MVPMaksimal hingga sekarang. Sama seperti proses untuk #GantengMaksimal, mesti disiplin cuci muka dengan Vaseline Men Healthy White setiap hari. Aktivitas padat dilapangan dan dibawah terik matahari, wajah butuh pembersih yang tepat dan sehat. Dengan Vaseline Men Healthy White membuat wajah cerah, bersih dari debu dan kotoran.

Terhadap perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Sea Games, Evan Dimas meminta dukungan seluruh warga Indonesia agar timnas U-23 bisa lolos ke semifinal SEA Games 2015. Ia menilai dukungan warga sangat penting untuk memompa semangat Garuda Muda. (Baca juga: Evan Dimas Harapkan Doa Suporter Agar Lolos ke Semifinal).

Selama ajang Sea Games 2015 di Singapura, Evan Dimas Darmono juga akan rutin berbagi moment menarik Timnas Indonesia kepada para pengguna Social Media lewat akun @vaselinemen.

(Adv/Gil)

*Siapa pemain favorit kamu di SEA Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal. Menangkan hadiah menarik berupa Jersey bertanda tangan pemain Timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.