Sukses

Del Bosque Marah Fans Madrid Soraki Bek Barcelona

Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque sebut sorakan kepada Pique sama saja menyoraki semua pemain Spanyol.

Liputan6.com, Leon: Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque marah karena fans Madrid sudah menyoraki bek Barcelona, Gerard Pique di sesi latihan jelang laga melawan Kosta Rika dini hari nanti. Pique seperti diberitakan sebelumnya jadi sasaran cemoohan fans yang datang hadir di sesi latihan yang digelar di stadion Reino de Leon.

Sorakan ini dipicu oleh sindiran halus Pique saat pesta juara treble Barcelona beberapa hari lalu. Bagi del Bosque, menyoraki Pique sama saja dengan menyoraki seluruh skuat yang tergabung di timnas Spanyol.

"Sorakannya memang tidak banyak, tapi ada semacam usaha untuk membuat kebencian oleh media sehingga itu cukup membuat saya khawatir," ujarnya seperti dikutip as.

"Fans sudah menyoraki seorang pemain Spanyol yang sudah tampil 70 kali untuk timnas dan jarang bermain buruk. Menyoraki satu pemain Spanyol sama saja menyoraki semua pemain yang ada di sini."

Del Bosque juga khawatir jika ulah fans Madrid berlanjut ke pertandingan melawan Kosta Rika nanti. "Itu sudah dibicarakan tapi pasti ada fans yang tak mau berhenti. Pique pasti akan main karena saya tak mau Ramos kesulitan sendirian selama 90 menit," urai Del Bosque.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Stadion Reino de Leon memang sempat dibuat bising akibat ulah fans Madrid yang menyoraki Pique.Seperti dilansir Marca, setiap kali Pique memegang bola atau menembak, bek Barcelona itu terus mendapatkan sorakan keras dari fans. Sepertinya fans Madrid sangat marah dengan sindiran halus yang diucapkan Pique saat itu.

Pique sendiri menanggapi sorakan fans Madrid dengan senyuman. Dia seperti tak kecewa atau terganggu sama sekali dengan tekanan seperti itu. Padahal sorakan itu sangat keras hingga membuat bising sesi latihan game timnas Spanyol. (Def/Ary)

 

Baca Juga:

Vujovic Sedih Tinggalkan Kota Bandung dan Persib

5 Pemain Jerman yang Sukses dan Gagal di Juventus

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

Ternyata, Dani Alves Dipaksa Bertahan di Barcelona

Barcelona Dominasi Skuat Terbaik UEFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.