Sukses

Ketika Persaingan Evan Dimas Luntur di Akhir Lapangan

Evan Dimas kembali menjadi sorotan dalam laga Singapura vs Indonesia tadi malam.

Liputan6.com, Singapura - Evan Dimas kembali menjadi sorotan dalam laga Singapura vs Indonesia tadi malam. Bukan hanya gol tunggalnya yang mengantar Garuda Muda ke semifinal namun sikap sportif di akhir laga membuat banyak orang terpukau.

Ya usai laga, pemain Persebaya Surabaya itu tak serta-merta merayakan keberhasilan bersama rekan-rekannya. Tapi ia memilih menghibur salah satu pemain andalan Singapura, Faris Ramli.

"Ya dia teman saya sejak tiga tahun lalu ketika menjalani latihan di akademi Barcelona. Bahkan kami sekamar di sana," ujar Evan.

"Dia terlihat menangis tadi, jadi saya kasihan padanya. Saya hanya bilang agar dia tetap semangat dan dia bermain bagus hari ini. Saya juga bilang masih banyak kesempatan tak hanya di SEA Games," tutur pemain Persebaya Surabaya itu.

Evan dan Faris merupakan pemenang ajang pencarian sepak bola berbakat yang digelar produsen sepatu ternama tiga tahun lalu. Selain keduanya ada pula nama Napapon Sripratheep (Thailand) dan Chen Hashim (Malaysia) yang menjadi pemenang saat itu.

(Vid/Ary)

*Siapa pemain favorit kamu di SEA Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal. Menangkan hadiah menarik berupa Jersey bertanda tangan pemain Timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini