Sukses

El Shaarawy Segera Tinggalkan AC Milan

El Shaarawy mendapat banyak tawaran dari klub lain.

Liputan6.com, Milan - Penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, dikabarkan akan segera meninggalkan San Siro. Hal ini menyusul minimnya waktu bermain pria berusia 22 tahun itu di skuat Rossonerri.

"Kepindahan untuk El Shaarawy? Ada banyak tim tertarik, ia adalah pemain yang diminati banyak tim," ujar sang agen sekaligus kakak, Manuel El Shaarawy seperti dilansir Metro (12/6).

Sejak bergabung dengan Milan di musim 2011/2012, performa El Shaarawy kerap turun naik. Bahkan ia sempat 'diturunkan' ke tim B di musim 2013/2014.

Sempat menembus tim nasional Italia pada 2012, El Shaarawy kembali terlempar dari skuat. Bahkan ia tidak ikut serta dalam Piala Dunia 2014.

"Ada banyak tawaran dari bulan Januari dan musim panas ini, tawaran yang kami nanti-nanti. Kami tidak dapat meramalkan apa yang akan terjadi nanti, bursa transfer sulit ditebak," jelas Manuel.

Salah satu klub yang sempat tertarik untuk menggunakan jasa El Shaarawy adalah Arsenal. Lantas apakah El Shaarawy akan merumput di Liga Premier?

Baca juga:

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

Agen De Gea Ajak Real Madrid Barter Pemain Demi MU

Ternyata, Dani Alves Dipaksa Bertahan di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Stephan El Shaarawy